Jumat, 30 Mei 2014

Rilis Sub Blog : People Talk Blogazine

Alhamdulilah, hari ini pada tanggal 31 Mei 2014, Zero Blogazine telah resmi merilis satu dari sub blog yang bertemakan tentang Inspirasi, bernama People Talk Blogazine. Blog ini diharapkan menjadi sumber inspirasi dengan posting posting kutipan orang-orang hebat dan terkenal serta cerita-cerita yang penuh motivasi dan inspirasi.

Rilis kali ini di awali dengan lima postingan kata-kata kutipan dari founder father kita, sang proklamator yang juga idola saya, Ir.Soekarno. Kenapa beliau yang pertama? karena beliau penuh inspirasi dan sangat jarang ditemui sosok seperti beliau saat ini, apalagi negara kita krisis kepemimpinan, #ah sudahlah. Disamping ini adalah beberapa screenshoot dari lima postingan di People Talk.

Bagi teman-teman yang ingin menyumbangkan kutipan, or cerita inspirasi, bisa mengirimkan via email : Randy Oktari.gmail.com atau melalui halaman kontributor (saat ini dalam tahap pengembangan). Semoga blog ini bisa bermanfaat. Blog ini masih banyak kekurangan disana-sini mengingat blog ini masih tahap pengembangan. Thanks untuk perhatiannya, langsung saja ke TKP ya :) >> PEOPLE TALK BLOGAZINE. See you Next update, good morning. (Zero/Admin)

release subblog, people talk blogazine release subblog, people talk blogazine release subblog, people talk blogazine

6 komentar :

  1. Blog baru semangat baru. Desainnya ini randy banget :D, berasa kayak di ypsrandy ahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha maklum ini ciri khas ku mi, berantakan :v hahahaa, ya dong semangat baru hehe, kalo sudah mapan nanti baru beli domain :)

      Hapus
  2. Di sini aja yah, malas buka email. Hahaha. Gue suka quotenya yang jas merah itu. Jangan sekali-kali melupakan sejarah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha siippp ditampung dulu sarannya :)

      Hapus

© 2013 Zero Blogazine | powered by Blogger | ❤ Blogazine| Member of Kopizine | Term and Condition | Privacy Policy