Selasa, 21 Oktober 2014

Rilis Lagi : Zero Businest dan Zero-News

Olaaaa, Zero-Readers ku yang unyuk-unyuk apa kabarnya? Semoga sudah move on dari mantan #eh. Maafkanlah, aku kan polos ? :3. Kali ini aku mau nelurin postingan yang gak penting sama sekali buat kalian, tapi penting buat aku ngoahaahaha. Dua sub-blog alias anak dari Zero-Blogazine (gak tau deh siapa bapaknya) ini dan kukasih nama Upin dan Ipin, eh nggak ding, tar dimarahi ama negara tetangga lagi , ngoahahaa,serius ahh, namanya adalah Zero-businest dan Zero-news.

ZERO-BUSINEST

ZERO-NEWS

Oke sekian post dari saya, kalau penasaran apa isinya, langsung aja ke-TKP, biar gak bingung dengan isi postnya. Eitss, kabar baiknya, di zero-businest lagi ada yang Hoottt tuhh, apalagi buat kamu-kamu yang lagi Jobless (padahal adminnya juga lagi jobless nih Hikss).Yukk disedot aja, siapa tahu rejeki kamu di loker itu hehe.

rilis sub-blog zero-businest,rilis blog blogazine baru

Buat kamu yang ada info-info bisnis atau juga produk yang mau direview, atau juga jual obat-obat pelicin bulu ketek, pemanjang gigi, dan perbesar perut, silahkan kontak saya aja ya, please pleaseee (muka melas),tapiii gak gratis kok tapi bisa dinegosiasiin ngoahaha. Yupps ah bye.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

© 2013 Zero Blogazine | powered by Blogger | ❤ Blogazine| Member of Kopizine | Term and Condition | Privacy Policy