Senin, 27 Oktober 2014

Selamat Hari Blogger Nasional 2014

Hello Gaes, dari pagi di sosial media pada sibuk ngumumin selamat hari blogger nasional. Nah tidak mau ketinggalan saya juga mau ngucapin Selamat Hari Blogger Nasional juga buat para blogger-blogger senusantara, apapun CMS atau juga mesin blognya, baik blogger, Wordpress, Tumblr, Detik dsb.

Saya sempat bertanya-tanya siapa sih yang pertama kali mencanangkan hari blogger nasional? Akhirnya daripada bingung nanya deh sma mbah google. Mbah google yang emang pinter and banyak taunya itu kasih tau ternyata yang mencanangkan pertama kali oleh Menteri Komunikasi dan Informatika RI pada waktu itu, Muhammad Nuh, pada 27 Oktober 2007 pada pembukaan Pesta Blogger tahun itu. Ya secara ternyata baru juga, hehe, tak kirain presiden Soekarno yang canangin, hehe canggih bener kali ya kalau di zaman kemerdekaan dulu sudah ada blogger, gak kebayang deh kalau internet sudah ada sejak zaman kemerdekaan, pasti kebanyakan yang selfie unggah foto dengan bambu runcingnya.

Selamat Hari Blogger Nasional

By the way, kalau diingat-ingat soal ngeblog, rasanya sudah 6 tahun ngeblog, sejak tahun 2009 pas tamat SMA. Tentu saja suka duka perjalanan sebagai seorang blogger( author/penulis blog) sudah banyak yang dilalui. Apalagi ketika dulu masih setia dengan Yang Penting Share. Sedih sih sebenarnya meninggalkan blog itu dan membuat yang baru. Tapi ya gitu deh, zaman sudah maju tentu harus move on.

Di hari blogger nasional ini saya berharap akan banyak lahir blogger-blogger kreatif over seperti zamannya blogazine sempat booming dulu, dan harapan saya bisa dapat income dari blog secepatnya hehe, maklum sudah 6 tahun ngeblog belum pernah mencicipi income dari blog. Harapan saya juga agar blogger-blogger nusantara bisa go internasional, termasuk saya hehe aminnn ya robbal alamin.

FYI, setelah dicek di mbah google juga ternyata, tanggal 27 Oktober juga bertepatan dengan hari listrik nasional dan hari ciuman sedunia (world Kiss Day). Harapannya? Tentu saja, listrik di Indonesia lebih maju dan perusahaan listrik Nasional lebih baik kinerjanya dan menjangkau semua daerah di Indonesia, dan juga jangan sering mati lampu karena selain bisa mengganggu saat bekerja dengan alat elektronik, ngeblog dsb juga bisa membuat alat-alat elektronik gampang rusak dan tarif listrik membengkak. Buat hari world kiss day, semoga dapet ciuman pertama secepatnya dari sang kekasih hati yang sekarang mungkin sedang mampir di hati orang lain ngoahahahaa.

Oke sekian sekilas posting dari saya tentang Selamat Hari Blogger Nasional Sampai jumpa dan salam Selamat Hari Blogger Nasionall :)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

© 2013 Zero Blogazine | powered by Blogger | ❤ Blogazine| Member of Kopizine | Term and Condition | Privacy Policy