Senin, 13 Oktober 2014

Rilis Sub Blog :IInfo Unik Magazine dan O-Lirik

Hai gaes, apa kabarnya semua? Semoga sehat walafiat dan selalu dalam rahmatNya. Oke sipp, kali ini saya memposting tentang berita basi yang gak penting buat kalian, tapi penting buat saya hahaa, Yepp, akhirnya setelah artikel-artikelnya udah cukup banyak, dua blog ini siap dilempar ke Perambah Google hehe.

rilis blog zero blogazine,info unik blogazine

Blog yang pertama adalah Info Unik Magazine. Dari katanya aja udah ketahuan bahwa blog satu ini dikhususkan untuk mengapdet informasi-informasi terunik disekitar kita, mulai dari benda benda terunik, cerita unik dan lucu, cerita motivasi tempat tempat terunik , orang-orang teraneh dan terunik dan juga sejagad raya dengan tujuan berbagi dan sebagai catatan wawasan pribadi saya. Yuk langsung saja tanpa basa-basi cek aja link berikut ini : Info-2unik.blogspot.com

rilis blog zero blogazine, o-lirik blogazine

Adapun blog kedua yang juga bakal di goyang eh di rilis adalah O-lirik blogazine. Kenpa O? karena bukan A,I,U,dan E :P gak lucu yaudah lupakan saja. Blog ini berisi tentang lirik lagu-lagu terkini maupun lawas, baik dari dalam tanah air kita, Indonesia hingga mancanegara seperti Asia (K-Pop, J-Pop, Bollywood) hingga western. Mau cari lirik-lirik lagu favoritmu lengkap dengan informasi serta video youtubenya, visit aja O-lirik.blogspot.com, kalian juga bisa request loh.

Untuk saat ini saya sendiri yang mengapdet semua blog-blog diatas. Saya berharap ada dari pembaca yang mau menjadi kontributornya :). Memang saat ini saya sedang merintis semua blog-blog itu, insya Allah jika memang sudah maju, saya bertekad untuk menggaji para kontributor yang setia mengapdet post-post itu di blog saya.

Oke,last thanks udah baca berita gak penting ini, Jika ada kritik dan saran silahkan kontak ke akun saya dibagian bawah sekali. Saya mengharapkan doa dan dukungan dari teman-teman sekalian untuk kemajuan Branding Zero Blogazine,Aminn. Oke bye, see yaa

2 komentar :

  1. Template blognya keren, aku mampir ke blog ini karena rekomendasi dari Feby Andriawan dari febstories.blogspot.com :)
    btw kalo bikin template blog bisa costume sesuai permintaan klien ga sih?
    eh iya, blog Info-2unik.blogspot.com itu kamu yang buat? :)

    Regards,
    Fahmy Haryandi
    ZOCKO

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sorry baru bales, iya alhamdulilah iya emang saya yg buat, itu sub blog dari zero blogazine system, ada sekitar 10 lagi sub blog nya. Iya, kalau berkenan bisa order ke saya :) sesuai dengan permintaan, untuk kontak lebih lanjut, invite FB or mention saya di twitter dulu

      Hapus

© 2013 Zero Blogazine | powered by Blogger | ❤ Blogazine| Member of Kopizine | Term and Condition | Privacy Policy