Senin, 20 Oktober 2014

Portfolio : Desain Blog Personal Febstories

Hai hai Zero-Readers, apa kabarnya? Sudah lama tidak saya apdet blog utama dari Zero-Blogazine System ini karena kesibukan mengupdate blog-blog lainnya seperti blog News- magazine, Review, Lirik lagu, Info Unik, Tips dan Trik , Teknologi dan lain sebagainya. Yah, demi menjaga kekonsistenan dalam menulis saya mengikuti jadwal update postingan yang sudah saya tetapkan hehe, kebetulan saya juga sekarang punya banyak waktu luang. Gak kebayang emang harus update blog sebanyak itu. hehe

Oh ya beberapa waktu lalu saya diminta Feby Andriawan,yang kalo siang mirip Brad Pitt kejepit pintu tapi kalau malam biasa dipanggil tante Feby (wwkwkwk) untuk meredesain/mengkreasikan blog personal kesayangannya biar tambah unyu-unyu. Kemudian saya sanggupin dan Voilaa, alhamdulilah Feby puas dengan kreasi template saya yang menurut saya bahkan masih jauh dari kata "sempurna" nya Andra and the back Bone.

kreasi desain blog personal, jasa desain blogspot murah, kreasi desain blog febstories, blogazine desain blog personal

Saya mengkreasikan foto nya menjadi konsep biru putih dengan motif sketch. Saya juga mendesain logo buat blog Tante Feby yang katanya lebih mirip logo kripik "Mak Icih". Tentang logo itu, saya sendiri belum pernah lihat dan nyicip kripik mak icih secara nyata, cuma dengar dari bisik bisik tetangga doang, jadi saya gak tahu kalau ternyata ada kemiripan. Templatenya didesain berdasarkan permintaannya dengan memajang foto tante Feby yang sok keimutan gede gede wkwkwkw. Dengan tambahan 1 sidebar dan 3 Footer.

Untuk yang ingin tahu bagaimana Template kreasi saya yang pertama sejak saya vakum dari dunia tarik suara, eh dunia blogging bisa main main ke blog nya tante eh om Feby, ini alamatnya Febstories.blogspot.com, ingat jangan salah alamat ya!! tar kayak Ayu ting ting, salah alamat, malu bertanya, sesat dijalan.

Oke sipp, saya ucapkan terima kasih buat Feby untuk apresiasi nya dan kepercayaannya mendesain template blog nya. Mungkin cuma itu aja yang bisa saya sampaikan, oh ya, bila anda berminat untuk didesain kan juga template nya sesuai keinginan tinggal kontak saya saja di FaceBook, Twitter atau juga di kolom komentar berikut ini, untuk masalah harga dan spesifikasi desain, kita bisa diskusikan, Ok sampai jumpa di postingan berikutnya.

7 komentar :

  1. Pesen template dong, haha,,, Keren templatenya! Gak rugi deh pesen sama Randy! Ciamiikkk..

    BalasHapus
  2. Keren! Spesial banget kotak komentarnya. Jadi ga berat blognya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa makasih aduhh seneng deh dapet komentar dari cewe cakep kek kamu :*

      Hapus
  3. Ahahaha tante Feby? Panggilannya kece tenan. Ini serupo cindo nian, cemitu eh. Cool template (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahhaaa :v itu kalo malam di kalo siag jadi om om dia tu

      Hapus

© 2013 Zero Blogazine | powered by Blogger | ❤ Blogazine| Member of Kopizine | Term and Condition | Privacy Policy